Telegram Mod Apk Versi 9.3.2 Premium Lite Optimized

Telegram Mod Apk adalah salah satu aplikasi versi modifikasi yang tercipta untuk memudahkan para pengguna agar bisa mengirimkan pesan dengan cepat. Tak hanya bisa mengirimkan pesan saja, di sini kalian juga bisa mengirimkan berbagai file penting, seperti gambar, video, dokumen bahkan audio.

Selain itu, aplikasi ini juga hadir dengan berbagai kelebihan dengan fiturnya yang tidak bisa kalian temukan pada aplikasi pengirim pesan lain.

Review Telegram Mod Apk

Sebagai salah satu aplikasi pengirim pesan, Telegram memang hadir khusus untuk mempermudah kalian dalam menggunakan aplikasi ini. Agar kalian bisa memanfaatkan semua fitur yang ada di dalamnya.

Salah satu pertimbangan yang paling banyak orang pikirkan ketika menggunakan aplikasi ini adalah keamanan dan privasinya yang terjamin. Karena pengembang sudah menjanjikan jika Telegram Premium Apk tidak akan menyimpan semua pesan yang kalian kirimkan dan terima.

Apalagi hadir juga pesan rahasia yang membuat kalian bisa merasa aman mengirimkan pesan yang bersifat rahasia dan tidak boleh ada seorang pun yang tahu.

Karena ketika pesan tersebut pun kalian hapus, maka nantinya pesan tersebut juga akan secara otomatis terhapus dari server Telegram sehingga tidak akan tersimpan dan hilang selamanya.

Di sini kalian juga bisa mengirimkan file dalam jumlah banyak dan ukuran yang besar. Sehingga bisa lebih mudah dalam mengirimkan file ya. Sangat cocok bagi kalian yang memiliki pekerjaan yang di kelolas secara daring.

Fitur Canggih Telegram Mod Apk

Sebenarnya untuk fitur maupun fungsi dari versi mod ini, tidak jauh berbeda dengan versi aslinya. Perbedaan kedua versi Telegram ini hanya terletak pada ukuran file yang kecil dan tidak membebani RAM dan ruang penyimpanan HP. Selain itu kecepatan dari aplikasi versi mod ini juga patut jadi perhatian kalian sebagai pengguna.

Selain itu berbagai fitur lain juga hadir pada aplikasi ini yang membuatnya di anggap lebih baik daripada aplikasi pengirim pesan lainnya.

Dan untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa fitur canggih yang ada pada Telegram Mod Apk 8.8 3:

1. Lebih Cepat

Fitur atau kelebihan pertama yang ada pada aplikasi Telegram Mod adalah kecepatannya yang lebih baik saat di akses daripada WhatsApp, Line dan Facebook Messenger.

Karena memang aplikasi sudah di ciptakan untuk memberikan akses yang cepat pada aplikasi mengirim pesan dan bisa stabil di gunakan untuk semua perangkat.

Kalian tidak hanya akan merasakan kecepatan pada saat mengirimkan pesan namun juga kecepatan akan dapat terasa ketika kalian mengirimkan gambar, foto atau pun video.

Bahkan kalian bisa mengirimkan file dengan ukuran yang sangat besar maksimal hingga 1,5 GB.

Berbeda dengan aplikasi pengirim pesan lain yang hanya bisa mengirimkan pesan maksimal 16 MB saja.

2. Sinkroniasi Data

Dengan adanya fitur ini kalian sebagai pengguna dari aplikasi ini untun melakukan sinkronisasi data dari HP ke Laptop atau perangkat lain yang mereka gunakan. Sehingga kalian dapat melakukan aktivitas chatting di manapun dan juga kapanpun kalian berada.

Tidak hanya mendukung sinkronisasi di perangkat saja, aplikasi ini juga bisa menyingkronkan data antar sistem operasi. Sehingga jika sebelumnya kalian menggunakan aplikasi Telegram diu Android maka kalian tetap bisa memindahkan data ketika berganti menggunakan perangkat iOS.

3. Mendukung Semua File

Aplikasi ini sangat cocok bagi kalian pekerja profesional yang sering mengirim maupun menerima file dari rekan kerja atau klien. Karena aplikasi ini memang sangat sebagai partner bekerja.

Karena aplikasi ini mendukung hampir semua jenis format file yang kadang tidak di dukung oleh aplikasi lain.

Kalian juga tak perlu khawatir dengan ruang penyimpnan karena aplikasi ini juga memungkinkan kalian untuk menyimpan data ke cloud server.

4. Keamanan

Untuk soal keamanan data dari para pengguna, pengembang dari Telegram Premium Apk sudah menyatakan jika aplikasi ini cukup aman karena mereka tidak menerima investasi dari pihak lain.

Biaya yang di gunakan agar aplikasi tetap berjalan adalah sumbangan dari komunitas Telegram yang sudah tersebar luas di seluruh dunia. Sehingga tidak heran, jika aplikasi ini juga sama sekali tidak menggunakan iklan di dalamnya.

Di dalam aplikasi ini juga terdapat fitur keamanan yang di sebut dengan percakapan rahasia. Fitur ini akan membuat semua pesan terenkripsi agar memastikan privasi pengguna tetap terjaga.

Sehingga isi pesan yang ada di dalam percakapan rahasia ini secara otomatis akan terhapus. Sesuai dengan peraturan yang sudah di tetapkan oleh pengguna. Setelah terhapus, pesan tersebut pun akan hilang dari server Telegram dan tidak akan pernah bisa di kembalikan lagi.

5. Powerful

Kelebihan lain yang sangat di sukai oleh para pengguna aplikasi Telegram Mod adalah karena dapat membuat grup dengan jumlah anggota hingga 200 ribu orang sekaligus. Dan tentu saja hal ini sangat jauh berbeda jika di bandingkan dengan aplikasi lainnya yang maksimal hanya bisa memiliki anggota grup sekitar 250 orang maksimal.

Tentu saja keberadaan fitur ini akan sangat bermanfaat bagi kalian yang punya bisnis maupun memiliki karyawan banyak. Agar bisa mengkoordinasi semua karyawan dengan sangat mudah hanya dalam satu grup saja.

6. Panggilan Suara dan Video

Dengan aplikasi ini kalian tidak hanya bisa mengirimkan pesan, gambar, foto, video hingga pesan suara saja. Namun kalian juga bisa menggunakannya untuk melakukan panggilan suara dan video dengan kualitas terbaik.

7. Antarmuka Sederhana dan Usser Friendly

Untuk soal tampilan sendiri aplikasi ini juga memiliki tampilan antarmuka yang sederhana dan usser friendly sehingga mudah di gunakan oleh siapa saja. Apalagi juga karena aplikasi ini hanya mempunyai satu tab saja yang di dalamnya merangkum semua fitur.

Untuk membuka semua menu yang ada di sana, kalian cukup klik tiga baris yang ada di sebelah kiri atas.

Di sini kalian bisa menggunakan menu settingan dan melakukan pengaturan seperti membuat grup baru, menambahkan akun, mencari pengguna Telegra yang ada di sekitar kalian dan masih banyak pengaturan lain yang bisa kalian lakukan.

Semua menu bisa kalian akses dengan mudah tanpa adanya delay yang mengganggu karena aplikasi ini juga terbilang ringan untuk di gunakan.

Download Telegram Apk Multigram

Setelah melihat beberapa fitur dan kelebihan dari aplikasi ini, maka sobat bisa download aplikasinya lewat link yang sudah saya sediakan di bawah ini ya:

Spesifikasi Aplikasi

Nama AplikasiTelegram Mod
PublisherTelegram FZ-LLC
KategoriAplikasi
Versionv8.2.7
Link Download<<KLIK DI SINI>>

Kesimpulan

Telegram Mod Apk bisa menjadi alternatif aplikasi pengirim pesan yang dapat kalian gunakan. Karena aplikasi ini memiliki banyak kelebihan di dalamnya yang akan memudahkan kalian untuk saling berkirim pesan dan terhubung dengan pengguna lain. Apalagi sekarang ini semua kegiatan harus di lakukan secara daring.

Informasi Keren Lainnya:

Originally posted 2023-01-03 09:29:09.