Kucing dan Sup Mod Apk Download Versi 2.5.1 Paling Baru.

Kucing dan Sup Mod Apk adalah salah satu game android yang sangat menarik untuk di mainkan oleh pecinta kucing. Sehingga jika kalian merupakan pecinta kucing sejati, maka game ini tidak boleh terlewatkan begitu saja.

Game ini sendiri tidak hanya di sukai oleh anak anak namun juga orang dewasa. Karena kucing merupakan hewan peliharaan yang sangat lucu dan menggemaskan.

Dengan mengusung genre simulasi, game ini berhasil menampilkan berbagai macam kucing lucu dan imut yang bisa sobat gamers ajak main sepuasnya. Jadi intinya, game ini adalah game simulasi memelihara kucing.

Tapi bukan sembarang kucing yang akan kalian rawat dan pelihara melainkan kucing kucing imut dan lucu yang memiliki kemampuan unik. Terdapat banyak koleksi kucing yang bisa sobat gamers miliki dan setiap kucing memiliki ciri khas dan keunikannya sendiri.

Game ini juga hadir dengan tampilan grafis dan aninasi yang sangat memanjakan mata.

Review Singkat Mengenai Kucing dan Sup Mod Apk

cats and soup mod apk unlimited money free download latest version

Game ini juga biasa di sebut dengan nama Cats and Soup Mod Apk dan merupakan game khusus untuk para pecinta kucing dengan alur cerita yang sederhana. Ya intinya di sini kalian hanya bertugas untuk merawat kucing.

Sobat akan berada di sebuah desa kucing yang mana semua penduduk di desa ini merupakan kucing. Kucing kucing ini pun membangun kotanya sendiri dan tugas utama para pemain adalah dengan menangkap kucing yang tidak memiliki tempat tinggal. Untuk memberikan mereka tempat berlindung dan makanan.

Di desa ini, kalian harus merawat pada kucing ini agar mereka bahagia dan memberikan makanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Selain itu, di desa ini nantinya juga akan ada festival yang mana kalian bisa berpartisipasi dengan membuatkan sup untuk para kucing yang datang dan berkumpul.

Setiap kucing yang ada di desa ini memiliki kekuatan yang unik sehingga kalian juga harus mencari tahu mengenai kucing kucing ini agar dapat memperlakukan mereka sesuai dengan apa yang mereka butuhkan. Sehingga kalian bisa naik ke level berikutnya.

Jika kalian sudah berhasil mempelajari semua hal tentang kucing yang ada di desa, maka kalian pun bisa memulai ekspansi dengan memperluas desa.

Di dalam game Kucing dan Sup Mod ini kalian bisa menemukan berbagai item yang berguna untuk meningkatkan game maupun untuk mendandani kucing kucing lucu tersebut.

Game Play Kucing dan Sup Apk

1. Alur Cerita yang Menyenangkan

Game ini memang memiliki alur cerita yang menyenangkan khususnya bagi cat lovers. Karena di sini kalian tidak hanya bisa memelira kucing namun juga bermain bersama mereka dan membantu mereka untuk melakukan segala aktivitas menyenangkan.

2. Membuka Kunci Kucing

Di sini sobat bisa membuka kunci kucing dan profesinya dengan cara menyelesaikan misi dan level permainan.

3. Membangun Desa

Kalian juga bertugas untuk membangun desa agar nyaman bagi tempat kucing berlindung. Selain itu, kalian juga bisa meningkatkannya untuk naik ke level berikutnya.

4. Mengenal Para Kucing

Setiap kucing memiliki kemampuan dan sill yang unik sehingga setiap kucing bisa kalian ajak untuk membantu orang lain serta membangun desa. Untuk itulah kalian juga harus bisa mengenal setiap kepribadian kucing yang sobat miliki.

5. Melakukan Ekspansi

Jika desa yang sobat bangun sudah mulai luas dan penuh maka kalian bisa memperluas atau melakukan ekspansi ke desa lain yang lokasinya dekat. Sehingga dengan begitu, sobat akan memiliki lebih banyak teman baru dan bisa menampung lebih banyak kucing.

Download Kucing dan Sup Mod Apk 2023

Spesifikasi Game

Nama GameKucing dan Sup Mod Apk
KategorSimulasi 
Fitur ModifikasiUnlocked All
Versi Terbaru2.5.1
Ukuran File2.28 MB
Perangkat Kompatible5.0 dan up
Pembaruan TerakhirFebruari 2023
Link Download<<KLIK DI SINI>>

Cara Instal Kucing dan Sup Mod Apk

Karena game ini merupakan versi mod yang mana untuk menginstalnya membutuhkan cara manual. Dan berikut ini caranya:

  • Klik link yang ada di atas untuk Download Kucing dan Sup.
  • Bukan dan klik tombol instal.
  • Tunggu beberapa waktu untuk proses pembongkaran file sistem.
  • Lalu buka aplikasinya dan daftarkan diri untuk membuat akun login.
  • Lewat dan skip saja bagian tutorial agar kalian bisa langsung sampai ke bagian desa dan menjelajahinya untuk menemukan kucing kucing yang harus di selamatkan.

Fitur Kucing dan Sup Mod Apk

Untuk beberapa fiturnya sendiri, game ini sudah di fasilitasi dengan berbagai fitur cheated yang canggih, di antaranya adalah:

1. Unlimited Money

Dengan fitur ini maka sobat bisa menggunakannya untuk berbelanja segala macam item yang di butuhkan untuk memberi makan, melatih, merawat dan mendandani para kucing.

Dengan mata uang ini kalian juga bisa mendesai desa sesuai dengan kebutuhan agar nyaman untuk para kucing.

2. Karakter Kucing

Di dalam game ini kalian bisa menemukan berbagai karakter kucing yang bisa kalian miliki. Namun sudah pasti untuk versi asli tidak bisa memiliki semuanya secara gratis ya.

Beruntungnya dengan Kucing dan Sup Mod ini kalian bisa punya semua jenis kucing dan memeliharanya secara gratis.

3. 100% Gratis Tidak Ada Pembelian

Sudah pasti game ini tidak hanya bisa kalian download secara gratis saja. Namun juga semua fitur yang ada di dalamnya bisa kalian gunakan. Termasuk fitur maupun item yang bersifat premium.

4. Masak Berbagai Jenis Sup

Sesuai dengan namanya, di sini tugas kalian adalah dengan memasak sup untuk para kucing. Sehingga di sini kalian juga bisa menemukan berbagai jenis sup yang dapat kalian masak.

5. Grafis yang Cantik

Game ini menawarkan tampilan visual dengan grafis yang cantik dan menawan. Dengan begitu, kalian akan sangat menikmati game ini dan tidak akan mudah bosan bermain dengan para kucing di dalam game Kucing dan Sup ini ya.

Untuk tampilan para kucing pun, game ini menggunakan grafik yang mulus sehingga membuat kucing terlihat cantik dan menggemaskan.

6. Audio Memukau

Di dalam game ini juga terdapat musik pengiring dengan berbagai musik latar yang menarik dan membuat game semakin menyenangkan untuk di mainkan.

7. No Iklan

Jangan lupakan kenyataan jika Kucing dan Sup Mod Apk ini sudah bebas dengan tampilan iklan yang mengganggu. Sehingga tampilan game ini akan menjadi jauh lebih ringan dan lebih stabil.

Sebab video iklan yang muncul bisa membuat tampilan game menjadi burik hingga menimbulkan berbagai masalah seperti lag hingga sering log out sendiri. Tentunya hal ini tidak hanya menyebalkan namun juga mengganggu sobat gamers saat bermain game.

Dengan tanpa adanya iklan pada versi mod maka kalian akan menjadi lebih leluasa saat bermain.

Kesimpulan

Sudah pasti game Kucing dan Sup Mod Apk ini cukup menarik untuk di mainkan, tidak hanya bagi pecinta kucing tapi juga bagi kalian yang suka dengan game simulasi yang nyata.

Game terbaru dan Aplikasi terbaru:

Originally posted 2022-12-07 09:08:17.