Small Business Apk Download

Small Business Apk Download berikut ini bisa coba kamu mainkan jika ingin menikmati game dengan nuansa yang berbeda. Game simulasi satu ini memang mengusung tema sederhana bahkan terbilang umum di sekitar kita. Karena game ini mengambil tema bisnis online.

Game yang di rilis oleh Papita Gaming Studio ini memang memungkinkan pemainnya untuk mengeluarkan kemampuan berbisnis karena di sini kamu akan mencoba untuk mengelola sebuah bisnis.

Lebih tepatnya kamu akan mengelola sebuah perusahaan, bisnis ritel aau riset dengan penghasilan yang cukup tinggi. Besarnya penghasilan yang bisa kamu dapatkan pun tergantung dengan kemampuan yang kamu miliki untuk mendeteksi prospek bisnis dan juga keadaan ekonomi digital pada saat itu.

Sehingga intinya game ini merupakan game strategi simulasi perusaan dengan tujuan untuk membawa sensasi berbeda di dalam setiap permainan. Tidak hanya menyenangkan, game ini juga bisa memberikan pengalaman dan pengetahuan pada pemainnya agar bisa belajar mengelola bisnis.

Meskipun game play dari game ini terlihat cukup mudah namun sebenarnya game ini juga masih di anggap memiliki kekurangan. Salah satu kekurangan yang paling mengganggu dari game ini adalah karena tampilan iklan yang sangat mengganggu.

Tapi tak perlu khawatir, sebab kini sudah tersedia Small Business Apk yang merupakan versi modifikasi dari game ini dengan berbagai fitur menarik di dalamnya. Dan salah satu kelebihan lain dari game ini tentu hilangnya iklan yang ada di dalamnya.

Review Game Small Business

Pada umumnya game ini mengajak kamu untuk membangun sebuah bisnis online dengan memperbesar pendapatan yang bisa kamu miliki. Karena kamu akan memulai game hanya dengan sedikit uang dan beberapa perlengkapan saja.

Kemudian kamu harus menunjukkan kemampuan dan memanajemen perushaan dengan baik mulai dari menjalankan perusahaan setiap hari.

Kegiatan yang bisa kalian lakukan di dalam game ini adalah mengelola supply chain atau sumber daya dari proses produksi yang kamu miliki. Hingga menjual hasil produksi baik secara eceran hingga mencari mitra binis baru.

Di sini kamu juga harus mengelola dana yang kamu miliki agar tidak mengalami kerugian. Sehingga sebagai pemain kamu harus mampu membaca kondisi pasar serta mencari solusi untuk menghadapi masalah tertentu terkait kondisi pasar.

Seperti mengambil keputusan untuk membeli sumber daya bahan baku di pasar daripada memutuskan untuk memproduksinya sendiri. Jika harga membeli bahan baku lebih murah daripada harus memproduksinya sendiri.

Selain itu, terdapat solusi lain yang bisa kamu pikirkan yakni dengan menjual produk yang ada di pasar grosir daripada menjualnya di pasar eceran agar bisa mendapatkan keuntungan yang jauh lebih besar.

Dengan kata lain Small Business bisa memberikan pengalaman bermain yang berbeda dengan game pada umumnya. Sebab di sini kamu juga akan belajar mengenai bisnis dan mengelola sebuah usaha.

Fitur Canggih Small Business Apk

Karena game ini merupakan versi mod apk, maka sudah pasti Small Business pun memiliki beberapa fitur tambahan yang canggih seperti berkut ini:

1. Unlimited Money

Sama seperti game mod apk pada umumnya, game ini juga sudah di bekali fitur unlimited money atau uang tak terbatas yang bisa kamu gunakan untuk membeli semua item di dalam game ini.

Dengan begitu kamu akan lebih mudah dalam menyetok barang karena memiliki uang yang melimpah. Sehingga bisa meningkatkan bisnis yang kamu miliki dari yang mulanya bisnis kecil menjadi bisnis skala besar.

Selain bisa di gunakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis, uang yang tak terbatas jumlahnya ini juga bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai item yang ada di dalam game.

2. Unlock All Items

Tentu saja di dalam game ini terdapat banyak sekali item yang bisa kamu gunakan untuk melakukan upgrade pada permainan. Seperti membeli berbagai keperluan yang di butuhkan untuk bisnis kamu. Membeli item yang sangat berguna untuk meningkatkan game kamu dan maish banyak yang lainnya.

Hanya saja sudah pasti semua item yang ada di dalam game ini tidak bisa kamu dapatkan secara gratis ya. Karena kamu harus membelinya dengan mata uang yang menjadi alat transaksi yang sah di dalam game ini.

Seperti money dan coin yang bisa kamu dapatkan dengan cara top up atau menyelesaikan setiap misi yang ada sebagai hadiah.

Tapi terkadang meskipun kamu sudah punya banyak uang belum tentu bisa membeli semua item yang ada di dalam game ini. Karena beberapa item terkadang terkunci sehingga tidak bisa kamu beli.

Dan item item ini baru bisa kamu beli ketika kamu sudah sampai di level tertentu atau menyelesaikan misi yang terkait dengan item tersebut.

Namun di dalam game ini, kamu bisa mendapatkan semua item secara gratis loh. Sebab semua item yang ada di dalam game ini terbuka semuanya. Dengan fitur Unlock All Items.

3. Unlock All Features

Berikutnya ada fitur Unlock All Features yang membuat semua fitur premium yang ada di dalam game ini terbuka sehingga bisa kamu gunakan secara gratis. Dengan begitu kamu pun nggak perlu melalukan pembelian untuk membuat usaha kamu di dalam game Small Business ini besar.

Karena kamu akan mendapatkan akses bebas ke dalam aplikasi ini.

4. Tanpa Iklan

Baik di dalam sebuah aplikasi maupun di dalam sebuah game, yang namanya iklan pastilah cukup mengganggu kehadirannya. Karena bisa membuat aplikasi tidak bisa di jalankan atau di akses dengan lancar.

Apalagi jika iklannya berupa sebuah video dengan durasi yang terbilang panjang hingga lebih dari 30 detik. Pastinya akan sangat membosankan jika harus menunggu iklan selama itu, apalagi jika iklannya banyak.

Tapi tenang saja, pada versi mod apk ini game tersebut sudah menghapus iklan yang ada di dalamnya sehingga game menjadi jauh lebih nyaman untuk di mainkan.

5. Anti Banned

Meskipun game ini adalah versi mod apk tapi kamu tenang saja karena game ini adalah game yang aman. Sehingga game ini pun terhindar dari tindakan banned yang akan membuat kamu kehilangan akun dan tidak bisa memainkan game ini lagi.

6. Gratis

Game ini sendiri memberikan akses gratis yang sangat mudah dan menyenangkan sehingga bisa memberikan banyak keuntungan bagi para penggunanya. Dengan begitu kalian nggak perlu lagi melakukan pembelian di dalam aplikasi.

Atau harus melakukan pembelian paket untuk bisa menggunakan fitur premium yang ada di dalamnya.

7. Tanpa Perlu Rooting Untuk Menginstal 

Hal yang paling menarik dari game ini adalah, game ini sangat mudah untuk di install sehingga kamu nggak perlu proses root untuk menginstall aplikasi ini di HP kalian.

Informasi Game

Nama GameSmall Business Mod Apk
VersiTerbaru
UpdatE2022
PengembangAltplay LTD
Ukuran File93 MB
OS MinimumAndroid 6
Link<< DI SINI>>

Akhir Kata

Small Business Apk Download di atas bisa kamu dapatkan secara mudah dan gratis serta bisa memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Game Lainnya:

Originally posted 2023-01-27 11:57:01.