Space Shooter Mod Unlimited Money And Gems 2023.

Aplikasi Space Shooter merupakan game petualangan intergalaxy yang sduah pasti seru dan tentu akan mudah untuk di mainkan. Aplikasi space shooter ini merupakan game yang sudah di modifikasi oleh pihak pengembang, sehingga memungkinkan kalian mendapat berbagai kemudahan di dalam nya. Hal ini bertujuan untuk menarik minat para pengguna game, untuk menikmati permainan tersebut.  

Dengan memainkan game di aplikasi ini , tentu akan membawa kalian bernostalgia dengan masa lalu, dan tentu ya kalian akan merasa nyaman memainkan nya. Bagi kalian penggemar game perang dan menantang game ini sangat  cocok untuk di mainkan untuk  mengisi waktu senggang atau ketika kalian dalam keadaan bosan.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang di buat agar para pemain bisa merasakan bagaimana menjadi pahlawan pilot antar galaksi atau antar planet. Tidak hanya itu gameplay dari game ini hampir mirip dengan game lama Nokia Space Impact, akan tetap aplikasi space Shooter ini merupakan versi terbaru yang di hadirkan oleh game tersebut.

Game Space shooter ini merupakan game modifikasi, dimana aplikasi ini menawarkan berbagai macam fitur canggih yang bisa kalian nikmati secara gratis tanpa berbayar. Jika kalian penasaran dan inginmencoba memainkan game Space Shooter Mod APK dan ingin mencoba semua fitur dari game tersebut, silahkan simak artikel nya dengan hati-hati karena kami telah menyiapkan tautan unduhan dan berbagai fitur yang tersedia di bawah ini.

Tentang Space Shooter Mod APK

Space Shooter

Dalam game Space Shooter Mod APK ini, kalian akan menjadi pemimpin tim luar angkasa, yang mana dalam permainan tersebut keadaan galaksi diserang oleh musuh luar angkasa, sehingga menyebabkan semua tim lain di galaksi mati dan hanya tim kalian yang tersisa. Adapun tugas kalian membasmi dan mengalahka mereka semua dengan bantuan pesawat perang yang kalian miliki.

Setiap musuh yang kalian hadapi benar-benar memiliki banyak kekuatan berbeda, maka kalian harus berusaha menghindari semua serangan mereka. Aplikasi Space Shooter versi modifikasi ini perlu kalian gunakan dengan tujuan untuk meningkatkan fisik atau performa petarung sehingga kalian dengan mudah membunuh semua musuh.

Game ini memiliki level yang berbeda-beda, di mana level-level tersebut benar-benar memiliki musuh, masing-masing dengan kekuatan yang berbeda. Kalian juga dapat meningkatkan petarung kalian setiap menyelesaikan misi, karena kalian akan mendapatkan uang. Game ini memiliki metode PVP yang memungkinkan kalian bertarung melawan pemain lain secara online.

Fitur Space Shooter Mod APK

Game Space Shooter ini di buat dengan berbagai macam fitur canggih yang tentu saja seru untuk di mainkan. Aplikasi Space shooter ini merupakan salah satu game terbaik yang di miliki oleh perangkat android yang mana game ini sudah di download oleh lebih dari 100 juta pengguna dari situs resminya yaitu Google PlayStore.

Aplikasi ini menggunakan versi modifikasi yang tentu saja kalian akan merasa senang memainkan game ini karena kalian bisa mendapatkan fitur premium yang ada di dalam nya. Jika kalian ingin menikmati berbagai fitur premium dari game ini, simak ulasannya berikut ini.

1. Mode Single Player dan Multiplayer.

Fitur pertama yang bisa kalian gunakan dan nikmati yaitu kemampuan untuk memilih mode sesuai dengan preferensi kalian. Di dalam ini kalian bisa bebas bermain dengan siapa saja, sendiri atau bermain dengan teman untuk mengalahkan musuh dan menjelajahi ruang angkasa.

2. Kontrol Yang Mudah

Game Space Shooter ini memiliki kontrol yang sangat mudah dan nyaman, di sini kalian tidak perlu menyeret atau menggerakkan petarung untuk melintasi layar untuk menembak musuh dan menghindari serangan musuh. Tentu saja hal ini akan memudahkan kalian dalam melakukan permainan tersebut.

3. Unclok All Item

Fitur lain yang ini kalian perlu membeli semua barang yang diperlukan, karena semua barang tersebut sudah terbuka, yaitu dengan kata lain kalain dapat menggunakannya secara gratis. Akan tetapi di versi aslinya kalian harus membeli terlebih dahulu.

4. Unlimited Money

Di dalam versi modifikasi ini kalian akan mendapatkan uang tanpa batas, berbeda dengan versi aslinya disitu kalian harus terlebih dahulu menyelesaikan level demi level. Fitur ini sangat berguna untuk semua pemain karena kalian bisa membeli semua kebutuhan atau membeli semua item yang kalian miliki.

5. Tanpa Iklan

Fitur yang terakhir yaitu kalian bisa dengan mudah dan leluasa memainkan game ini karena tidak perlu khawatir lagi dengan gangguan iklan. Versi modifikasi ini telah memperkenalkan fitur yang dapat memblokir semua iklan yang mengganggu kesenangan dan kenyamanan pemain.

Perbandingan Space Shooter Versi Mod dan Versi Original

Aplikasi  game Space Shooter Md Apk ini merupakan versi yang dimodifikasi dari versi aslinya. Dengan kata lain game ini dilengkapi dengan berbagai fitur premium yang bisa dinikmati oleh semua pemain sehingga mereka dapat bermain dengan aman dan nyaman.

Apakah kalian ingin mengetahui apa saja perbedaan yang terdapat pada tabel di bawah ini, silahkan lihat tabel yang sudah kami siapkan berikut ini.

Versi modifikasi                              

  • Semua Item terbuka,                    
  • Permainan batas             
  • Tidak ada iklan                                  
  • Uang Tidak Terbatas                      
  • Medali Tak Terbatas                      

Versi resmi

  • Item terbatas
  • permata tak terbatas
  • Masih ada iklan
  • Uang Tidak Terbatas
  • Medali Tak Terbatas

Link Download Space Shooter Mod APK

Aplikasi Space Shooter ini memiliki dua versi atau dua link download yaitu aplikasi versi resmi yang tentunya bisa kalian download dari Google PlayStore, sedangkan versi modifikasi nya bisa kalian download dan klik pada tabel di bawah ini.

Game NameSpace Shooter Mod APK
Terakhir diperbarui2023
Ukuran file80,31 MB
PengembangApkResult
Versi4.4
OS Android4.2+
LinkDi Sini

Cara Menginstall Space Shooter Mod APK

Ketika kalian akan menikmati sebuah aplikasi tentunya langkah yang harus kalian lakukan yaitu mendownload aplikasi nya terlebih dahulu. Karena game Space Shooter ini merupakan versi modifikasi  yang dikembangkan oleh pihak ketiga, yang mana versi modifikasi ini tidak akan kalian temukan di versi resminya.

Tidak hanya sampai di langkah pengunduhan saja, akan tetapi kalian harus melakukan penginstalan yang harus di lakukan secara manual , karena versi ini sedikit berbeda dengan versi aslinya. Silahkan ikuti langkah-langkah sebagai berikut

  • Langkah pertama, kalian hapus versi asli game Space Shooter
  • Kemudian unduh versi modifikasi menggunakan tautan di atas
  • Langkah selanjutnya  buka setting atau pengaturan di smartphone yang kalian miliki
  • Setelah itu masuk ke pengaturan untuk perangkat seluler, klik keamanan dan privasi >> klik aktifkan sumber tidak dikenal
  • Kemudian masuk ke file manager dan klik install
  • Langkah terakhir, tunggu hingga proses selesai
  • Selamat bermain

Penutup

Demikian ulasan dan link download Space Shooter Mod APK versi terbaru yang tentu saja akan membuat kalian senang dan memberikan keseruan kepada para gamers semua. Hal ini karena adanya aplikasi modifikasi yang tentunya akan membuat permainan kalian menjadi seru. Semoga aplikasiini bermanfaat bagi kalian semua dan terima kasih.

Game dan Aplikasi Yang Lain:

Originally posted 2023-01-15 14:35:25.