Bully Mod Apk Android Latest Version 2023 – Indonesia.

Untuk kamu yang di masa-masa kecilnya memainkan game-game yang ada di PS2, kamu tidak boleh beralih dari bahasan kami yang satu ini. Pasalnya, kali ini kami akan membagikan sebuah informasi pada kamu terkait sebuah game PS2 yang sangat fenomenal bernama Bully Mod Apk.

Iya, kamu pasti sudah sangat kenal sekali bukan dengan game satu ini. Mustahil kalau kamu tidak kenal dengan game satu ini jika kamu memang benar-benar memainkan PS2. Well, jika kamu mau kembali memainkannya di Android kamu, silahkan kamu cek saja artikel ini ya.

Informasi Seputar Bully Mod Apk Latest Version 2023

Informasi-Seputar-Bully-Mod-Apk-Latest-Version-2022

Bully Mod Apk adalah game Bully yang biasa kamu temui di PS2, namun bedanya di dalam apk ini kamu akan menemukan sederet fitur menarik sebagai tambahannya.

Dan tambahan fitur yang kamu akan dapatkan ini pun tentunya akan sangat tidak mungkin kamu dapatkan di game Bully versi originalnya.

Oleh sebab itu, kalau kamu mau merasakan beberapa fitur tambahan yang dimaksud oleh kami ini kamu wajib menggunakan aplikasi versi mod-nya sobat.

Tapi, apa saja ya kira-kira fitur tambahan yang akan kamu dapatkan di dalam game versi mod satu ini? Well, kita bahas langsung sekarang ya.

Jadi, salah satu yang kamu akan dapatkan sebagai fitur tambahan di dalam game ini adalah senjata ya. Jadi, begitu kamu mulai memainkan game ini, semua senjata akan langsung kamu dapatkan.

Dimulai dari ketapel, peledak, hingga telur bisa langsung kamu gunakan meskipun kamu baru memulai permainannya. Tidak seperti di game Bully originalnya ya.

Selain itu, kamu juga akan langsung mendapatkan skateboard yang bisa mempercepat kamu dalam berpindah tempat meskipun itu jauh.

Dan ada beberapa hal lainnya yang juga akan kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi versi mod-nya ini. Jika kamu mau tahu apa saja, kami sudah membahas semuanya khusus untuk kamu di bawah. Silahkan dibaca saja.

Kenapa Wajib Download Game Bully Mod Apk Offline?

Kenapa-Wajib-Download-Game-Bully-Mod-Apk-Offline

Ada beberapa fitur yang bisa kamu jadikan alasan kenapa kamu harus mendownload game satu ini. Jika mau tahu apa saja, silahkan langsung baca daftarnya di bawah ini.

1. Semua Senjata Unlocked

Begitu kamu memulai permainan, tentunya kamu harus bertarung dengan menggunakan tangan kosong ya di game bernama Bully ini.

Namun, akan lain lagi ceritanya jika Bully Mod Apk-lah yang kamu gunakan. Pasalnya, kamu akan langsung bisa mendapatkan semua senjata.

Dimulai dari ketapel, bahan peledak, telur, dan lain sebagainya bisa langsung kamu gunakan begitu kamu memulai permainannya. Tidak perlu menunggu misi tertentu.

2. Busted Lebih Lama

Kalau kamu merupakan pemain yang sering melanggar peraturan, mungkin kamu sekarang sudah tidak perlu lagi merasa takut busted ya.

Pasalnya, di dalam Bully Mod Apk ini kamu akan mendapatkan kesempatan yang lebih lama untuk busted dan kamu bisa menginjak kaki guru yang akan menangkap kamu berulang kali.

So, dengan begitu kamu bisa tetap menjalankan hobi jail kamu dengan mengerjai banyak orang ya tanpa harus takut busted.

3. Grafis Full HD

Kalau kamu masih ragu terkait masalah grafis yang ditawarkan oleh game ini, mungkin kamu bisa langsung menurunkan kadar kekhawatiran kamu itu ya.

Pasalnya, game Bully versi mod apk yang saat ini sedang kita bahas memiliki grafis yang sama seperti pada saat kamu mengoperasikannya di PS2.

Dan kami harus bilang kalau kamu akan merasa sangat nyaman meskipun memainkan game ini dalam waktu yang sangat lama mengingat grafis full HD yang dimilikinya.

4. Unlimited Money

Uang adalah salah satu hal yang bisa dibilang menjadi komponen penting dalam game bernama Bully ini ya. Kamu pasti sudah tahu kan.

Untuk membeli beberapa hal seperti minuman, seragam, dan lain sebagainya membutuhkan yang namanya uang. Maka dari itu akan sangat repot jika kita kehabisan uang.

Namun, kalau kamu memainkan Bully Mod Apk, secara otomatis kamu akan langsung mendapatkan uang tak terbatas atau unlimited money ya. Jadi jangan takut habis.

5. Offline

Meskipun game ini dibalut dengan desain dan grafis yang sangat mumpuni, tentunya tidak game satu ini berubah menjadi game online seperti beberapa lainnya ya.

Game ini tetap bisa kamu mainkan secara offline selayaknya kamu memainkannya dengan menggunakan televisi dan PS2 di rumah.

So, kamu tidak perlu merasa khawatir akan kesulitan dalam memainkan gamenya ketika kamu sedang memiliki kuota yang cukup.

Tata Cara Download Bully Mod Apk Android 11

Tata-Cara-Download-Bully-Mod-Apk-1-0-0-19-Android-11

Sebenarnya tidak perlu cara khusus buat kamu untuk mengunduh game PS2 satu ini di dalam Android kamu. Namun, ada satu yang kamu harus tahu.

Kamu tidak bisa mengunduh aplikasinya dengan menggunakan Play Store karena Bully yang akan kamu temui di sana merupakan versi berbayarnya.

Oleh sebab itu, kamu harus menggunakan link download yang kami akan berikan. Tapi, setelahnya pastikan kamu melakukan instalasi pada apk-nya juga ya.

Sebab, jika kamu tidak melakukan instalasinya kamu tentu tidak akan bisa memainkan game-nya. 

So, silahkan download terlebih dahulu saja aplikasinya dengan link yang ada di bawah ini.

Nama AplikasiBully Mod Apk
Versi Terbaru2023
SistemAndroid
Link DownloadDisini

Tutorial Penginstalan Bully Mod Apk Android 11

Seperti yang kami sudah sampaikan sebelumnya, kamu wajib melakukan instalasi aplikasinya begitu kamu sudah selesai mengunduh aplikasinya. Dan berikut inilah tutorialnya.

  1. Silahkan kamu langsung masuk ke Pengaturan saja.
  2. Next, kamu buka langsung Setelan Tambahan yang kamu bisa lanjut dengan membuka opsi Privasi.
  3. Then, baru kamu bisa menyalakan opsi Sumber Tidak Dikenal.
  4. Kalau sudah, silahkan kamu buka File Manager langsung ya.
  5. Setelah itu, masuklah saja langsung suk Folder Download untuk mencari file Bully Mod Apk-nya.
  6. Kamu sudah ketemu dengan file tersebut, silahkan kamu langsung buka saja filenya ya. 
  7. Last, klik saja opsi Instal maka gamenya akan terpasang.

Begitu gamenya sudah berhasil terpasang, tentunya kamu bisa langsung memainkannya ya. Then, selamat bernostalgia sobat.

Fakta Seputar Bully Mod Apk Menu

Ada beberapa fakta terkait Bully Mod Apk yang harus kamu ketahui. Mau tahu tidak apa saja faktanya? Kalau mau tahu kamu baca saja daftar di bawah ini ya.

  • Game ini merupakan hasil modifikasi dari game PS2.
  • Jalan cerita yang kamu akan dapatkan di Bully Mod Apk ini 100% sama dengan game Bully yang ada di PS2 ya.
  • Dan meskipun ini adalah versi Android-nya, kamu tidak akan mendapatkan iklan saat memainkannya.

Itu dia informasi tentang game Bully versi mod yang dapat kami sampaikan. Kalau kamu mau bernostalgia dengan memainkan game ini, silahkan kamu langsung download dan instal saja gamenya dengan mengikutinya ya cara di atas ya.

Artikel Game Lainnya :

Originally posted 2022-11-21 11:25:44.