Kipas Guys Apk Mod 0.45.2 Unlimited Money & Gems 2023

Kamu bisa menjadikan game Kipas Guys sebagai alternatif hiburan instan yang kompatibel untuk Android. Dimana game ini memuat banyak keseruan dalam setiap level yang disajikan untuk gamer.

Gameplay multiplayers menjadi salah satu alasan mengapa gamers lebih memilih game adiktif satu ini. Apalagi dalam game sudah dilengkapi dengan fitur lengkap dengan teknologi yang canggih.

Selain itu, ada kemiripan antara game Kipas Guys ini dengan game lainnya seperti Stumble Guys. Meskipun link pengunduhannya diluar Play Store, namun banyak gamers sudah memainkannya.

Mengapa Harus Menggunakan Game Kipas Guys?

kipas guys

Berawal dari inspirasi permainan Stumble Guys, kemudian developer mengembangkan lagi satu game. Dimana gameplay dari Kipas Guys ini hampir mirip dengan game Stumble Guys tersebut.

Dapat dikatakan kemiripan yang ada dalam kedua game ini sangat signifikan, bahkan mencapai 90%. Artinya, bagi kamu yang sudah pernah memainkan Stumble Guys, tidak akan sulit untuk mengerti.

Dimana game Kipas Guys juga memiliki karakter, level, peta dan lain sebagainya yang sama. Dengan demikian, tidak akan ada kesulitan bagi setiap gamers yang memainkan game ini pada Android.

Meskipun proses pengunduhan aplikasi ini tidak akan kamu temukan dalam Play Store. Namun ada banyak pilihan link download yang jauh lebih mudah kamu gunakan bahkan terjamin keamanannya.

Kamu bisa merujuk pada beberapa website yang ada di internet jika berminat mengunduh game satu ini. bahkan untuk versi modifikasinya, kamu bisa menikmati setiap fitur yang lebih lengkap.

Info Lengkap Game Kipas Guys Terbaru 2023

Sebelum kamu melakukan pengunduhan Kipas Guys kedalam perangkat Android kamu. Maka sebaiknya kamu sesuaikan saja dulu spesifikasi perangkat dengan ukuran file game.

Tujuannya, agar perangkat dan game bisa berjalan seimbang dan tidak menimbulkan masalah lain. Karena jika perangkat tidak kompatibel, bisa saja terjadi berbagai hal yang bahkan tidak kamu duga.

Nama gameKipas Guys
Update gameFebruari 2023
Versi gameV 0.45.3 Apk Mod latest version
Ukuran file gameBervariasi
Genre gameCasual
OS kompatibelAndroid 5.1 atau diatasnya
Developer gameKitkat Games
Fitur mod gameUnlimited gems & money

Apa Itu Kipas Guys Modifikasi Stumble Guys?

Kipas Guys merupakan sebuah game yang dibuat berdasarkan inspirasi pengembang dari Stumble Guys. Dimana game ini memiliki kemiripan yang hampir menyeluruh termasuk dengan gameplay.

Dalam game ini, menyajikan alur permainan yang mewajibkan players untuk menjadi yang paling cepat. Kamu harus bisa melewati semua tantangan dalam game jika ingin memenangkannya.

Ada banyak pilihan karakter menarik yang ditambahkan kedalam game satu ini. Sehingga kamu tidak akan kesulitan untuk memilih karakter favorit untuk dimainkan kapan saja sesuai keinginan.

Permainan satu ini dapat dikategorikan juga seperti game battle royale dengan sistem kasual. Untuk bisa memenangkan game, maka kamu harus melewati karakter lainnya yang berjumlah 31 gamers.

Dalam setiap level, memiliki tantangan yang berbeda dan kamu harus menguasai level jika ingin jadi pemenang. Karena jika tidak, maka hanya kekalahan yang akan kamu rasakan dalam game.

Apa Saja Fitur Terbaik Dalam Kipas Guys?

Tentu saja permainan yang satu ini sudah didukung oleh berbagai fitur yang bisa kamu andalkan. Dimana setiap fitur memiliki kegunaan masing-masing untuk melancarkan permainan ini.

Beberapa fiturnya antara lain:

Unlimited gems

Dalam game kamu tidak akan kesulitan mendapatkan gems atau permata yang berguna untuk menukar item. Dengan item gems, maka kamu bisa memiliki banyak hal dalam permainan ini.

Unlimited token

Token dalam permainan ini merupakan salah satu alat tukar yang dapat kamu manfaatkan dengan baik. Kamu tidak akan mengalami kehabisan token, karena dalam game ini tersedia unlimited.

Semua item terbuka

Setiap players game ini, bisa menikmati kesempatan untuk membuka berbagai item yang diperlukan. Kamu bisa memainkan karakter game dengan semua kelebihan yang diadopsikan di dalamnya.

Custom avatar

Untuk karakter yang kamu pilih dalam game ini bisa di kustomisasikan, dan sesuaikan dengan selera kamu. Jadi kamu bisa membentuk avatar kamu sendiri untuk bisa bermain kapan saja diinginkan.

Download Permainan Kipas Guys 2023

Kamu bisa dengan mudah mengunduh permainan ini kedalam perangkat yang kamu gunakan saat ini. Dimana kamu bisa menggunakan link berikut ini untuk mengunduh file permainan.

Download KIPAS GUYS APK

Klik saja satu kali pada ikon download yang ada pada laman atas, dan selesaikan proses downloadnya. Pastikan file download sudah tersimpan dengan baik kedalam perangkat kamu.

Lalu untuk menginstalnya, kamu bisa mengikuti tutorial berikut!

  • Masuk menu setting dan klik opsi keamanan dan privacy.
  • Aktifkan sumber tidak dikenal sebagai izin pemasangan game.
  • Kembali ke folder dan klik pada file download untuk menginstal.
  • Selesaikan proses penginstalan sampai game bisa digunakan.
  • Proses selesai.

Apakah Menggunakan Game Kipas Guys Aman?

Soal keamanan menggunakan game  Kipas Guys ini, kami tidak bisa memberikan informasi secara rinci. Hal ini dikarenakan kami bukan pengembang, melainkan hanya berbagi informasi terkait saja.

Namun, menurut sumber yang kami analisis, bahwa belum ada gamers yang mengeluhkan sistem keamanan tersebut. Artinya permainan ini bisa kamu coba gunakan pada perangkat Android kamu.

Jika memang diperlukan proses registrasi dengan memuat data ID akun, maka sebisa mungkin kamu hindari saja. Atau, kamu bisa menggunakan akun cadangan kamu agar akun utama bisa lebih aman.

Kemudian saat sudah menginstal game ini, kamu juga harus melakukan pembaruan secara manual. Ini harus kamu lakukan secara konsisten untuk menghindari gangguan keamanan yang terjadi.

Gangguan semacam ini biasanya akan menimbulkan kendala tersendiri seperti buffering dan lag. Hal ini tentu akan sangat menjengkelkan jika terjadi saat kamu sedang bermain game pada perangkat.

Itulah mengapa kami menyarankan pada kamu untuk melakukan pembaruan manual yang terjadwal. Selain itu, kamu juga bisa membersihkan file sampah yang ada dalam perangkat Android kamu.

Tujuannya agar ponsel tetap bisa berjalan secara optimal dan tidak mengalami masalah saat dipakai. Trik-trik semacam ini merupakan metode ampuh jika kamu menggunakan game versi modifikasi.

Intinya, kamu memang harus bijak dan lebih teliti selama menggunakan game Mod Apk yang di instal. Untuk menghindari berbagai hal yang merugikan dan perangkat tetap aman saat digunakan.

Penutup

Tidak ada paksaan untuk kamu mengunduh game Kipas Guys ini, namun kamu akan rugi jika tidak mencobanya. Karena dalam game ada banyak keseruan yang dapat kamu jadikan sebagai hiburan.

Apk dan Game Pilihan :

Originally posted 2022-11-29 13:22:20.